Google Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 28 Maret 2011

Cara mempercepat traffic pengunjung blog

Bagi kawan-kawanku semua yang mempunyai blog tapi traffic pengunjungnya juga masih sedikit, kawanku semuanya jangan bersedih (ntar nangis dech.. ehe.. bercanda..). Setiap kali kita mengunjungi blog lain usahakan kita bisa meninggalkan jejak kita, seperti berkomentar dengan menyertakan URL kita. Usahakan pula blog kita menarik pengunjung untuk datang kembali.


Kali ini saya posting untuk mempercepat pengunjung pada blog kita melalui website di bawah ini kawan :


www.easyhits4u.com
Yaitu dengan men-surf 2:1 atau 1:1 blog kita akan dibanjiri pengunjung dengan cepat tanpa harus menunggu lama, jika kita sudah surf 1000 kali maka kita akan mendapatkan earn (upah) berupa dollar. Jadi tidak sia-sia donk pengunjung dapat dollar pun juga kita dapat, dan ini terbukti.

Penasaran ne.. ikuti langkah di bawah ini :
  • Daftar terlebih dahulu www.easyhits4u.com
  • Dan jangan lupa untuk konfirmasi lewat e-mail kita kawan
  • Setelah terdaftar dan konfirmasi jangan lupa untuk memasukkan alamat web atau blog kita kawan pada MY SITES hingga di Approval atau di setujui (tidak makan waktu lama, cuma makan nasi.. hehe..) dalam waktu cepat
  • Selanjutnya kita memulai dengan surf, kawan bisa pilih surf 2:1 atau 1:1, jika ingin yang cepat pilih saja 1:1
  • Tunggu waktu surf hingga selesai
  • Dan jawablah dengan mengklik tulisan yang ada pada samping kotak, contoh : "13-seven=" maka pada pilihan disamping kawan cari jawaban yang tepat atau hanya disuruh klik kata seperti di dalam kotak.
  • Lakukan surf ini hingga habis.

Saya jamin blog kawan-kawan semua akan banyak pengunjung.



www.trafficg.com
Cara kinerjanya hampir sama dengan di atas ini, terbukti membanjiri blog kita dengan mensurf blog yang lain. Untuk daftar bisa kawan klik di sini www.trafficg.com.

Read more: http://mak-q.blogspot.com/2011/01/cara-mempercepat-traffic-pengunjung.html#ixzz1Hqs5mxmJ

1 komentar:

  1. oke bro ...gue dah coba btw jangan keseringan bisa2 di banned sama om adsense klu punya acaountnya...tapi main2 ya ke lapak ane di http://freejok.blogspot.com

    BalasHapus